Wednesday, July 15, 2015

Nulis...ooohh... Nulis...

Ada baeknya tulisan kali ini diawali dengan pengakuan dosa, sama diri sendiri tepatnya.. Siapa cobak yang bilang pengen nulis lagi, konsisten nge blog, dst.. dst.. Sayaa!!! Hehehe... itulah.. kesindir sama tulisan terakhir saya yang tertanggal di bulan April aja getoh. Udah sekitar 3 bulanan yah, berarti, saya ga posting apapun. Padahal mah, ide nulis itu bertebaran di mana-mana, hanya niat nulisnya sembunyi manis di kolong tempat tidur yang ga ada kolongnya, rumit kan.. iya, terlalu banyak alasan buat ga nulis.. 

Nah, kali ini, emang masih belum mau janji buat nulis secara rutin sih.. hehehe... sama juga boong yah. Tapinyah.. tapinyaahh.. mau, pengen, rencana, cita-cita.. saya mau coba posting rutin deh.. nah kok? Nyomot dari mana postingan kalo situ ga nulis kan?

Jadi gini ceritanya.. #ambil bantal lalu tidur..

Di kantor, saya sedang di-chalenge sama bos untuk membuat 1 artikel tiap minggunya. Temanya tentang leadership. Ya ampiun bookk.. suseh binggo itu chalenge yah!! Tapi dasarnya saya mau mikir positif ajah, ini mungkin Tuhan yang mau saya kembali menulis dengan rutin. 

Kalo diingetin masih suka ntar sok ntar sok, kan, mendingan dipaksa, ya to? Nah, Tuhan pake bos saya untuk "maksa" saya nulis tiap minggu kan. Mayan pusiang ternyata, nyari idenya, mulai nulisnya, apalagi nyempetin waktu buat nulis diantara setumpuk pekerjaan kantor lainnya.

Tapi lumayan manjur tuh, dengan ditarget nulis, meskipun ngasal bin ngawur, karena kehabisan ide, karena kehabisan waktu, karena kehabisan niat, #eh.. Gara-gara dipaksa itu, saya toh akhirnya bisa bikin tulisan juga. Hyihaaa..!!

Nah, itu tuh, yang mau diposting di mari. Rencananya saya mau copas aja hasil karya saya selama beberapa minggu ini, biar jadi postingan rutin gitu. Ga papa kan yah? Saya juga yang nulis to... hehehe.. takut kena urusan sama hak cipta.. karena rencananya itu tulisan mau dikumpulin dengan tulisan dari teman fasilitator lainnya buat dicari mana yang bagus dan in line untuk dijadiin buku. Nah, kalo dijadiin buku kan jadi atas nama BusinessGrowth kan yah...

Jadi, tulisan ini sekalian minta ijin, minta permisi... kalo ada yang merasa ga nyaman, ya maap maap yah.. bukan buat komersil kok di blog ini, tujuan utamanya ya cuma supaya ga sepi aja blog saya. Hehehe.. kenapa jadi mikir gini yah, padahal kan ini tulisan juga dari otak saya... hiyahahaha...

Baeklah.. hal kedua yang mau saya infoin sebelum posting saya berikutnya adalah... jeng.. jeengg.. 
Karena tulisan yang ditarget tadi untuk konsumsi bisnis jadi gaya tulisan saya bakalan sangat beda sama ike biasanya di blog ini yah.. harap maklum.. 

Biar gampang, di judul postingan nanti, saya akan tandai dengan [BG] di belakangnya buat nunjukin kalau tulisan tersebut dibuat untuk keperluan kantor. Kalo-kalo saya bisa nulis dengan gaya ike lagi biar ga bias gitu..

Semoga tulisan-tulisan yang awalnya untuk urusan kantor tadi dengan diposting di blog ini bisa "mancing" saya lebih konsisten dan rutin nulis dengan gaya ike ala blog ini. Ameenn...


No comments:

Post a Comment