Wednesday, April 15, 2015

Bahagia itu pilihan

Ketika sekitarmu tidak kondusif, tidak memberikan kenyamanan, dan bahkan bikin suasana hati kamu buruk. Shut the environment down!! And play the music of your soul.. ini saatnyaaa... ME TIME..

Maksudnya apaseh tulisan kali ini.. Huehehe.. *ketawa ga jelas*

Kadang kita terlalu menggantungkan perasaan dan mood kita sama lingkungan sekitar kita, pasangan, keluarga, sahabat, rekan kerja, dll.. Kalau mereka lebih sering terlihat cemberut, suasana komunikasi ga nyaman, iihh... jadi ikutan males aja kan rasanya.. Nah, kenapa ga kita balik pola pikir kita..

Kalo selama ini kita seneng atau sedih, gembira atau berduka, bahagia atau murung... banyak dipengaruhi sama faktor di luar kita. Coba deh, ketuk-ketuk pintu hati kita.. temukan diri kita yang kadang suka kita umpetin di pojokan sono.. Bahagia kita yang nentuin loh... Mood itu pilihan hidup.. Suasana hati itu kita yang ngatur..

Jadi, kalo kamu lagi ngalamin : kesel karena pasangan bete muluk, sebel karna atasan cari-cari kesalahan team kita terus, butek ati karna sahabat nyuekin... saatnya kita matiin dulu perasaan kita ke sekitar kita, daaan.. fokuslah untuk bikin hatimu bahagia.. konsentrasilah untuk menyamankan rasa di dirimu.. katakan.. ini saatnya Me Time..!!

No comments:

Post a Comment